Cobaan

Posted by Andro Bhaskara on Sunday, December 18, 2011
Yah.. inilah postingan pertama pada blog ini, postingan yang di muat untuk menguji coba tampilan blog. dan blog ini pun akan saya gunakan sebagai blog percobaan dalam mengutak atik seluruh element2 blog yang bisa diedit tentunya..
bukan tidak mungkin, blog ini akan melanglang buana menyaingi blog utamaku, karena jika ada teman, sahabat, kekasih yang pengen blognya diedit, maka blog ini akan kuedit lebih dahulu seperti yang mereka inginkan, trus.. kopas template deh.. hehehehe
Agak riskan mengacak-acak blog utama apalagi punya orang, dan saya tidak berani tuk melakukannya. untuk itu, jika ada yang menemukan blog ini dalam kondisi yang tak karuan, biarkan saja.. jangan risau, jangan bersedih apalagi menangis, karena air mata kalian bisa merusak desain blog saya.. wkwkwkwkkw
Akhirnya saya ucapkan terima kasih bagi yang berkunjung, dan mohon maaf yang sebesar2nya jika ada yang salah.. :) Wassalamu Alaikum Warahmatullah..


{ 8 comments... read them below if any or add one }

Andro Bhaskara said...

Yah.. dan komentar ini pun termasuk dalam elemen yang harus dilihat

Meutia said...

wkwkwk blog eksperimen..aku juga pnya vh kak.

Andro Bhaskara said...

hahahaha.. emang sering bereksperiment apaan Tia.??

Unknown said...

aku rada ngeri mas kalau eksprimen blog,soalnya rawan kecelakaan,hehehe

Anna AQyuan said...

Ca'em blognya ^__^

Andro Bhaskara said...

makanya buat blog eksperiment sob.. heheehehe

Andro Bhaskara said...

iyah.. se ca'em orangnya.. huahahahaha

Anna AQyuan said...

Iyaah..(aja deh) hhaa... :)

Post a Comment

Labels

CV. GARUDA TEKNIK

Garuda Teknik merupakan badan usaha yang menyediakan pengadaan barang dan jasa di bidang Elektrikal, Instrument dan mekanikal. Dengan didukung oleh tenaga-tenaga yang ahli, profesional dan berpengalaman, kami berupaya menghadirkan layanan terbaik dengan pemilihan produk-produk yang berkualitas dan handal serta sesuai dengan keinginan pelanggan. karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah hidup kami.